Rabu, 03 November 2010

Pengemis Anak - Anak

 Kita Telah mengetahui Pengemis adalah orang yang mencari makan dengan meminta-minta kepada orang kalangan atas.
Terutama Pengemis anak kecil,Pengemis yang baru berumur masih anak anak yang bekerja di jalan-jalan besar yang dekat dengan lampu lalulintas.
Mereka bekerja untuk menghidupi keluarganya dan dirinya.Mereka tersebar di indonesia terutama Jawa, mereka setiap hari mengemis untuk mendapatkan sesuap nasi dari para orang-orang yang berhenti di lampu lalulintas.
Padahal mereka masih anak-anak dan seharusnya mereka belajar di sekolah dan juga menuntut ilmu, karena keterbatasan ekonomi mendesak mereka untuk mengemis.
Para pengemis anak-anak mempunyai impian yang bermacam-macam dan mereka memiliki hak untuk bersekolah, dengan cara itu kita bangsa indonesia akan bersih dari pengemis anak-anak.

1 komentar:

  1. Terkadang kita salah menilai anak-anak pengemis yang meminta-minta hampir disetiap lampu merah di kota besar. sebenarnya didalam lubuk hati mereka yang paling dalam mereka tidak mau mengemis. tetapi faktor ekonomi lah yang membuat mereka meminta-minta. untuk para pemerintah dan penguasa negeri ini, hal seperti ini tolong di perhatikan. terutama untuk anak-anak dibawah umur. karena mereka seharusnya menuntut ilmu, bukan mengemis di jalanan seperti itu.

    BalasHapus